Tote Board Sediakan Dana 70 Juta Dollar Untuk Program Penggalangan Dana

Tote Board Sediakan Dana 70 Juta Dollar Untuk Program Penggalangan Dana

Tote Board mengatakan bahwa mereka akan melipat gandakan dana kontribusi untuk Enhanced Fund-Raising Program atau EFR selama satu tahun.

Pengumuman ini dibuat oleh perusahaan pemilik operator Singaporepools pada 17 April lalu. Dana ini akan digunakan untuk termasuk proyek pengumpulan dana pada platform digital yang disetujui, sebagai tambahan pada kampanye fisik dan event.

Tote Board telah menyediakan dana 70 juta dollar AS yang didapat dari operasi lotere, balapan kuda dan togel Singapura terpercaya di Singapura untuk program ini yang mana akan mendukung proyek yang diimplementasikan dar 1 April 2020 hingga 31 Maret 2021.

Platform penggalangan dana digital yang mengikuti program ini harus telah patuh pada peraturan dan kode praktek yang ada pada Commissioner of Charities yang mengatur mengenai penggalangan dana online yang tampil atau dilakukan pada situs perusahaan dari organisasi non-profit.

Tote Board Sediakan Dana 70 Juta Dollar Untuk Program Penggalangan Dana

Platform yang berhak termasuk diantaranya Giving.sg dan Give.asia.

Tote Board melipatgandakan kontribusinya dari 20 persen menjadi 40 persen untuk penggalangan dana yang dimana dibatasi pada proyek penggalangan dana yang berhal adalah 100 ribu dollar AS pada kondisi proyek tersebut telah memenuhi rasio pengeluaran untuk pendapatan yang kurang atau sama dengan 35 persen.

Ini menjadi dukungan yang lebih jauh bagi organsisasi non-profit dalam menjalankan pekerjaan mereka untuk membantu komunitas ditengah tantangan mencegah penyebaran wabah COVID-19.

Jumlah yang dikumpulkan oleh proyek ini harus minimal 2.500 dollar AS untuk dapat lolos untuk dana 1.000 dollar AS dari Tote Board.

Sebagai contohnya, proyek yang dapat mengumpulkan dana hingga 140 ribu dollar AS pada platform digital yang telah disetujui maka Tote Board akan memberikan 56 ribu dollar AS kepada proyek tersebut.

Layanan Komunitas Touch melalui kepala eksekutifnya, James Tan mencatat bahwa pandemi virus corona telah mengubah hidup dan layanan dan serta memberikan tantangan bagi semua sektor terutama sektor layanan sosial.

“Selama waktu yang penuh cobaan dan tantangan ini, kami akan dibutuhkan untuk melayani dan mendukung warga yang beresiko lebih banyak. Meningkatkan pemanfaatan teknologi menjadi kesempatan baik bagi sektor kreatif baik untuk menggalang dana ataupun digunakan untuk memenuhi kebutuhan khusus untuk mereka yang kami layani,” katanya.

Fong Yong Kian, Kepala Eksekutif Tote Board megnatakan, “Ini menjadi suatu hal yang menyentuh melihat warga Singapura berjalan bersama-sama untuk mendukung komunitas ketika negara tengah bertarung menghadapi wabah COVID-19.”

Ia mencatat bahwa banyak yang telah sukarela menjadi relawan dan mendonasikan uang mereka untuk program-program ini. Organisasi non-profit dan agensi layanan sosial harus dapat terus melayani grup yang dianggap beresiko didalam komunitas lebih dari yang sebelumnya.

“Kami harapkan bahwa program EFR akan menyediakan lebih banyak dukungan keuangan kepada organisasi non-profit selama waktu yang penuh tantangan ini,” kata Fong.

Semenjak diluncurkan pada 2006, program Tote Board ini telah mendukung ribuan proyek penggalangan dana yang disalurkan untuk berbagai sektor seperti seni, pengembangan komunitas, pendidikan, kesehatan, layanan sosial hingga sektor olahraga.

admin

Related Posts