CEO Stars Group Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Staff Menyusul Merger Dengan Flutter

CEO Stars Group Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Staff Menyusul Merger Dengan Flutter

CEO The Stars Group (TSG) Rafi Ashkenzai telah memposting apa yang dianggap sebagai pesan perpisahan menyusul merger dari operator dengan Flutter Entertainment.

Pada 30 April lalu, Flutter secara resmi mengumumkan akuisisi dari TSG akan dilakukan paling lambat 5 Mei setelah mendapatkan persetujuan dari regulator pemilik saham dan juga otoritas kompetisi.

Kesepakatan ini akan membuat Flutter mengakuisisi semua saham dari TSG yang telah diterbitkan ataupun masih dalam proses penerbitan dan membentuk sebuah entitas baru dengan nilai mencapai 3,8 miliar pounds. Rencana akuisisi ini pertama kali diumumkan pada Oktober lalu.

CEO Stars Group Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Staff Menyusul Merger Dengan Flutter

Pada pembaruan informasi yang dirilis pada Maret, Ashkenazi diketahui tidak akan menjadi COO dari perusahaan baru ini seperti yang ditentukan sebelumnya. Namun, ia akan mengambil posisi sebagai konsultan untuk Flutter dengan memberikan nasehat kepada CEO mengenai bisnis TSG.

Ashkenazi mengatakan, “Saya ingin pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini, pertama dan paling penting adalah rekan di Stars Group diseluruh dunia dan kantor TSG.

“Anda semua adalah dasar dari apa yang saya lakukan semua ini, tanpa adan semua maka tidak akan ada pencapaian yang dapat dicapai. Tim manajemen saya yang selalu ada untuk mendukung saya hari dan malam melalui waktu yang baik ataupun buruk.

“Pemegang saham kami telah mengizinkan kita untuk bergerak maju dan berubah menjadi perusahaan dari satu merek dan satu produk menjadi perusahan global dengan berbagai merek dan produk serta konsumen loyal kami yang menikmati penawaran yang kami berikan setiap saat dan setiap hari.

“Ini akan menjadi sebuah kesenangan yang luar biasa sekaligus penghargaan untuk bekerja dengan banyak orang di industri ini termasuk CEO dari kompetitor kita.”

admin

Related Posts