Bragg Gaming Group Harapkan Pertumbuhan Yang Berlanjut Pada 2020

Bragg Gaming Group Harapkan Pertumbuhan Yang Berlanjut Pada 2020

Bragg Gaming Group yakin dengan pertumbuhan keuangan yang berkelanjutan untuk sisa tahun 2020 setelah mempublikasikan 44 persen kenaikan pada pendapatan grup secara tahunan pada kuartal I.

Pendapatan hingga 31 Maret naik menjadi 8,8 juta euro sedangkan EBITDA gryup naik 100 persen dari tahun 2019 menjadi 0,8 juta euro.

Penyedia memperoleh pertumbuhan dari peluncuran dengan beberapa operator baru termasuk Admiral Group, SkillOnNet, Betcris dan Lottoland termasuk juga pertumbuhan konsumen yang telah ada.

Bragg Gaming Group Harapkan Pertumbuhan Yang Berlanjut Pada 2020

Juga disebutkan bahwa hasil ini menunjukan perbaikan pada diversifikasi grup seiring dengan ketergantungan pendapatan dari operator yang berada di Jerman menjadi turun dengna hanya menghasilkan 30 persen dari total pendapatan dibandingkan 46 persen pada 2019.

Grup mengatakan bahwa performa kuartal II juga akan positif diharapkan pendapatan akan naik 30 persen dari kuartal sebelumnya.

Hal ini berarti arahan satu tahun penuh yang dimiliki oleh Bragg tidaklah berubah dengan pendapatan 2020 berada di jalur yang benar dengan naik 43 persen dari 2019, yaitu antara 35 juta hingga 38 juta euro. Sementara itu, EBITDA juga diharapkan juga naik antara 5,2 juta hingga 5,6 juta euro, naik dari 1,2 juta euro pada tahun lalu.

Bragg menambahkan bahwa mereka fokus untuk memperluas kehadiran di Amerika Serikat setelah menempatkan langkah pertama mereka pada tahun 2019 dengan kerjasama Kambi dan Seneca.

CEO Bragg, Dominic Mansour mengatakan, “Ketika mengakui penyebaran dampak dari pandemi global COVID-19 pada orang dan bisnis secara global, bisnis Bragg mengalami kenaikan pendapatan yang signifikan seiring orang memilih untuk mencari alternatif hiburan yang aman yang dapat mereka nikmati di rumah mereka.”

admin

Related Posts