Aristocrat Tandatangani Pinjaman Baru Sebesar 500 Juta Dollar AS

Aristocrat Tandatangani Pinjaman Baru Sebesar 500 Juta Dollar AS

Aristocrat Leisure Limited, penyedia permainan dan pembuat mesin slot yang berasal dari Australia mengumumkan fasilitas pinjaman seri B baru yang bernilai 500 juta dollar AS yang dimana akan jatuh tempo pada Oktober 2024. Pinjaman ini disetujui pada 14 Mei dan diharapkan akan diselesaikan dan dicairkan pada 221 Mei.

Transaksi ini menjadi cara perusahaan untuk mengamankan metrik keuangan yang kuat dan membuat perusahaan dapat mengeksekusi berbagai rencana perusahaan kedepannya.

Aristocrat Tandatangani Pinjaman Baru Sebesar 500 Juta Dollar AS

Perusahaan menyatakan bahwa investor mendukung pinjaman ini dan fasilitas pinjaman ini mmeiliki bunga sebesar 3,75 persen. Pengembangan ini membuat hutang yang dimiliki oleh Aristocrat menjadi sekitar 2,35 miliar dollar AS.

“Pasar pinjaman seri B terus memberikan Aristocrat pinjaman dengan bunga yang fleksibel dan kompetitif dan kami dengan senang dukungan yang diberikan oleh pasar pinjaman ini,” kata CFO Aristocrat, Julie Cameron-Doe.

Perusahaan menyampaikan bahwa transaksi ini menjadi bagian dari strategi yang tengah berlangsung untuk meningkatkan likuiditas dan investasi untuk pertumbuhan perusahaan dengan tujuan memberikan posisi yang lebih baik dalam menghadapi tantangan yang ditimbulkan oleh COVID-19 pada industri ini.

Pada April, Aristocrat telah merumahkan sekitar 1.000 pekerja sebagai bagian dari strategi untuk melalui pandemi ini.

Dividen interim perusahaan untuk tahun anggaran 2020 juga telah dihentikan. Pinjaman baru merupakan cara lain untuk mengatasi dampak dari penghentian sebagian besar ekonomi global yang didapatkan oleh bisnis perusahaan.

admin

Related Posts